Sewa Villa Batu Century 3 Kamar + Pool Dekat Wisata Favorit - Murah

 
Informasi
Weekday 1.900.000
Diskon
Keterangan Harga /malam
Kamar 3
Toilet 2
Lantai 2
Fasilitas
Private Pool / Kolam Renang Yes
BBQ Tools Yes
Wifi Yes
Home Teater and Karaoke Yes
TV Yes
Parking Yes
Security 24 jam Yes
One Gate System Yes
Perlengkapan Masak Dasar Yes
Perlengkapan Makan Dasar Yes
Magicom Yes
Dispenser Yes
Free Air Galon Dan Gas  Yes
Nama Fasilitas
Nama Fasilitas
Galeri Foto

DESCRIPTION :

Pusat VillaVilla Century Kota Batu adalah destinasi ideal bagi mereka yang mencari kenyamanan dan privasi selama liburan. Dengan tiga kamar tidur yang luas dan dua kamar mandi, villa ini menawarkan akomodasi yang sempurna untuk kelompok besar atau keluarga yang ingin bersantai dan menikmati waktu bersama.

Dilengkapi dengan fasilitas mewah, Villa Century Kota Batu memiliki rooftop dan balkon yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan indah sekitar. Menambahkan nuansa eksklusif, villa ini juga dilengkapi dengan private pool pribadi yang menjadi daya tarik utama. Dengan kapasitas hingga 12 orang, villa ini cocok untuk acara keluarga besar atau perjalanan bersama teman-teman.

Keistimewaan lokasi Villa Century Kota Batu terletak pada suasana sejuknya yang dipenuhi udara segar pegunungan. Para tamu dapat menikmati ketenangan alam sambil tetap dekat dengan objek wisata kota Batu yang terkenal. Sebagai tambahan, harga yang terjangkau, khususnya pada hari kerja (weekday), menjadikan villa ini pilihan yang menarik bagi wisatawan yang mencari penginapan nyaman tanpa harus menguras kantong.

Dengan menggabungkan kenyamanan, kemewahan, dan lokasi yang strategis, Villa Century Kota Batu memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Berlibur di sini memberikan kesempatan untuk merayakan momen istimewa dan bersantai dalam suasana yang tenang dan damai.

Read More :

Sewa Villa Roemah Tupai Batu Unik + Pool + Balkon dan 5 kamar tidur

Sewa Villa Sultan Batu Malang 6 Kamar tidur + pool + balkon dan Billiard

Sewa Villa Astana Batu 5 Kamar + kolam renang dan dapur lengkap

========

Pusat Villa, juga menyediakan ragam pilihan villa atau homestay menaik lainnya, silahkan hubungi CS kami di KONTAK, Untuk anda yang mencari properti serta di lengkapi dengan fasilitas terbaik, bisa pertimbangkan untuk memesan properti ini, silahkan klik Tombol Booking untuk reservasi / informasi sewa.

Tambahkan Komentar
Sewa Villa Batu Century 3 Kamar + Pool Dekat Wisata Favorit - Murah

Sewa Villa Batu Century 3 Kamar + Pool Dekat Wisata Favorit - Murah

Ada pertanyaan?

Cek! FAQ
[question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer]

Mengapa memilih Kami?

Kami adalah layanan Sewa Properti yang hadir untuk membantu anda dalam Reservasi dengan fitur booking yang mudah ( via WhatsApp ) secara Instan, tanpa registrasi / login.

Booking dalam hitungan detik

Booking dalam hitungan detik

Hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk melakukan reservasi properti, dengan mengisi formulir booking via whatsapp yang mudah & cepat untuk digunakan.

FAST Response!

FAST Response!

Selama kami aktif, kami siap membalas pesan reservasi yang anda kirim secara langsung! tanpa harus menunggu lama.

Professional & Berpengalaman

Professional & Berpengalaman

Kami berpengalaman sejak tahun 2017 didalam bidang reservasi properti, sudah ratusan pelanggan yang telah kami bantu dalam menemukan properti yang sesuai.

Siap Siaga di Lokasi

Siap Siaga di Lokasi

Tim kami ada di lokasi, sehingga siap mengantar saat check in, survey lokasi ataupun membutuhkan bantuan lainya selama menginap di properti.