Sewa Villa Keluarga Griya Tani 5 Kamar + Pool Batu Malang

 
Informasi
Weekday 1.900.000
Diskon
Keterangan Harga /malam
Kamar 5
Toilet 3
Lantai 3
Fasilitas
Private Pool / Kolam Renang Yes
BBQ Tools Yes
Wifi Yes
Home Teater and Karaoke Yes
TV Yes
Parking Yes
Security 24 jam Yes
One Gate System Yes
Perlengkapan Masak Dasar Yes
Perlengkapan Makan Dasar Yes
Magicom Yes
Dispenser Yes
Free Air Galon Dan Gas  Yes
Nama Fasilitas
Nama Fasilitas
Galeri Foto

DESCRIPTION :

Pusat VillaVilla Griya Tani Kota Batu menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa dengan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang mencari kenyamanan dan hiburan. Dengan lima kamar tidur dan tiga kamar mandi, villa ini menyediakan ruang yang luas untuk kelompok besar atau keluarga yang ingin menikmati waktu bersama.

Villa ini terdiri dari tiga lantai, memberikan privasi ekstra kepada tamu. Pengunjung dapat menikmati pemandangan sekitar dari balkon yang tersedia, sementara total sepuluh tempat tidur dan dua tempat tidur ekstra gratis menjamin kenyamanan tidur bagi hingga 25 orang. Fasilitas hiburan seperti karaoke dan WiFi gratis tersedia untuk menambah kesenangan bersama, sementara ruang tamu dan dapur dilengkapi dengan perabotan yang nyaman untuk menunjang pengalaman menginap.

Daya tarik utama Villa Griya Tani Kota Batu adalah keberadaan private pool pribadi yang menawarkan kesempatan untuk bersantai dan bermain air tanpa terganggu. Selain itu, tamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti parkiran luas, area duduk di luar ruangan dengan alat BBQ untuk piknik menyenangkan.

Dengan kapasitas hingga 25 orang, villa ini cocok untuk acara keluarga besar, reuni, atau perjalanan bersama teman-teman. Lokasinya yang sejuk dan udara segar pegunungan menciptakan suasana tenang yang sempurna untuk liburan. Harga terjangkau membuat Villa Griya Tani Kota Batu menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan penginapan yang lengkap dengan fasilitas mewah tanpa membebani budget.

Harga Yang tercantum untuk Weekday. Sementara untuk Weekend Rp 2.400.000

Read More :

Sewa Villa Roemah Tupai Batu Unik + Pool + Balkon dan 5 kamar tidur

Sewa Villa Sultan Batu Malang 6 Kamar tidur + pool + balkon dan Billiard

Sewa Villa Saudara Batu 9 Kamar + Pool - Dekat Jatim Park 1 dan 2 Batu Malang

========

Pusat Villa, juga menyediakan ragam pilihan villa atau homestay menaik lainnya, silahkan hubungi CS kami di KONTAK, Untuk anda yang mencari properti serta di lengkapi dengan fasilitas terbaik, bisa pertimbangkan untuk memesan properti ini, silahkan klik Tombol Booking untuk reservasi / informasi sewa.

Tambahkan Komentar
Sewa Villa Keluarga Griya Tani 5 Kamar + Pool Batu Malang

Sewa Villa Keluarga Griya Tani 5 Kamar + Pool Batu Malang

Ada pertanyaan?

Cek! FAQ
[question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer]

Mengapa memilih Kami?

Kami adalah layanan Sewa Properti yang hadir untuk membantu anda dalam Reservasi dengan fitur booking yang mudah ( via WhatsApp ) secara Instan, tanpa registrasi / login.

Booking dalam hitungan detik

Booking dalam hitungan detik

Hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk melakukan reservasi properti, dengan mengisi formulir booking via whatsapp yang mudah & cepat untuk digunakan.

FAST Response!

FAST Response!

Selama kami aktif, kami siap membalas pesan reservasi yang anda kirim secara langsung! tanpa harus menunggu lama.

Professional & Berpengalaman

Professional & Berpengalaman

Kami berpengalaman sejak tahun 2017 didalam bidang reservasi properti, sudah ratusan pelanggan yang telah kami bantu dalam menemukan properti yang sesuai.

Siap Siaga di Lokasi

Siap Siaga di Lokasi

Tim kami ada di lokasi, sehingga siap mengantar saat check in, survey lokasi ataupun membutuhkan bantuan lainya selama menginap di properti.